Senin, 25 Oktober 2010

Selalu Cinta

kau tanya, aku
menjawab
kamu minta, aku berikan
ku sayangi kamu
ku bicara, kamu yang
diam
ku mendekat, kamu
menghindar
separah inikah kamu dan
aku
bagaimana bisa aku tak
ada di setiapmu melihat
sementara ku ada
bagaimana bisa kamu
lupakan yang tak
mungkin dilupakan
aku selalu cinta, selalu
cinta
kamu hilang, aku
menghilang
semua hilang yang tak
kukira
jangan tanya lagi, tanya
mengapa
bagaimana bisa aku tak
ada di setiapmu melihat
sementara ku ada
bagaimana bisa kamu
lupakan yang tak
mungkin dilupakan
aku selalu cinta tapi
kamu tidak
tapi kamu tidak, tapi
kamu tidak
bagaimana bisa aku tak
ada di setiapmu melihat
sementara ku ada, aku
selalu ada
bagaimana bisa kamu
lupakan yang tak
mungkin dilupakan
aku selalu cinta tapi
kamu tidak
tapi kamu tidak, tapi
kamu tidak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar